RUMAH SINGGAH


RUMAH SINGGAH


Langit terlihat mendung dibalik gunung yang menjadi kebanggaan aceh barat daya, seakan akan enggan menerangi bumi persada ini.
sore itu dibukit puncak ketinggian cot mane lahir banyak cerita yang tidak habis habisnya untuk terungkap. pemandangan alam sore itu sekan tidak bersahabat, awan seakan bersemedi dibalik kabut yang sebentar lagi bertanda hujan akan turun. 
disinilah kutemui banyak cerita tentang hidup, yang tak mampu kulukiskan dengan tangan, dengan anggan yang menjulang tinggi keawan, dibalik resah dan gelisahnya kehidupan dikota ini ternyata masih ada sekelompok manusia yang merasa mempertahan dirinya antara ada dan tiada, kehidupan yang meraka rasakan seakna terbalik dengan kehidupan banyak nya orang. tidak heran jika tempat ini sering orang mengartikan sebagai tempat dimana orang orang Gila/Tidak waras diasingkan,

kutemui banyak cerita tentang meraka disini, ingin rasanya kuberbagi, kuingin merasakan apa yang sedang mereka rasakan, dan ku yakin merasa juga memikirkan hal sama dengan apa yang sedang saya rasakan yaitu bercerita tengatang cinta dan cita cita.
angan seakan melayang ketika kutemui mereka -meraka layaknya anak anak yang tak berdosa disini, ada yang mengis dan ada yang katawa sendiri seakan akan Tuhan sangat berpihak kepada meraka, meraka seakan tidur dalam nyeyaknya kehidupan ini..meraka tidak tau bahwa hari ini adalah penetuan masa yang akan datang, kita selalu berpacu dengan waktu seakan waktu menjadi sesuatu yang sangat misteri yang begitu kejam yang tidak pernah megenal kasih dan sayang. 

Hamdi Se Abad 
20-Juni -2015 

Share this article :
 
Support : Hamdi Afkar
Copyright © 2014. HAMDI ACEH - All Rights Reserved

Log In Blogger