Memory Akhir Tahun 2007 Ketika Cintanya Mati


Memory akhir Tahun 2007.
ketika cintanya mati


Assalamu”alaikum warahmatullahi wabarakatuhu….
Matahari pagi menyisih hawa dingin dan mengeringkan sisa embun yang melekat dipermukaan dedaunan,kesegaran mulai mengembang dari sisi – sisi hangat nya sinar matahari pagi,dan membangkitkan gairah hidup untuk membuka lembaran selajutnya dalam kancah kehidupan,kendati manusia senantiasa mengarungi nasib buruk untuk meraih impian hidupnya yang penuh kebahagian.
Kapankah aku bisa menerima curahan cinta dan kasih sayang mu lagi ? Tetapi apakah hal ini bukan bearti sama sekali bagaikan sipungguk merindukan bulan ? Kembali hati ku yang semula berbunga menjadi berkencup layu.sekarang bukan saatnya lagi untuk bermimpi seperti itu,aku takut semua itu akan memukul diri ku sendiri,karna kamu masih bisa mendapat sejuta pengganti yang lebih baik dari ku, yaitu satu hilang seribu dapat ganti,apalah artinya diriku bagimu sekarang ini.
Seperti bunga yang harum mewangi, itulah sebuah hati yang penuh pengharapan, dan harapan yang senantiasa yang ku dambakan adalah kembali hidup bersama mu lagi.namun bagaimana mungkin sedangkan kau bukan milik ku lagi.
Hujan gerimis terus – menerus turun, kadang – kadang disertai suara guntur yang menggelanggar di angkasa,kilat yang saling bergantian menerangi dalam sekejab. Bagi ku kamu adalah tempat tumpahan kasih sayang ku dari segala kehampaan.kasih sayang ku telah melebihi untuk mencintai mu,cuma hati ku saja yang manjerit,,,,,,,mengapa aku tidak bisa mempertahankan cinta mu hingga ke detik terakirnya,
Kapan lagi aku bisa memperoleh kesempatan yang sama seperti dulu ? Sedangkan dada ku sudah tak mampu lagi untuk membendungi lagi letupan cinta bersama mu.
Wajah mu berseri seri seperti sang surya yang baru saja terbit dari upuk timur,seakan – akan berseri memancarkan sinarnya karena tak di usik mega mendung, senja yang indah mulai bergeser oleh datangnya malam,cahaya sinar rembulan membias kepermukaan alam semesta keperak – perakan, hanya nampak sedikit awan putih bergerak di angkasa, rembulan pudar disissi timur bagai tersenyum manis.
Bila ku tatap wjah mu bagai rembulan yang sedang tersenyum.namun ingin ku gapai indahnya cinta mu namun aku tak mampu,kapan aku dapat merasa indahnya dalam untaian cinta mu lagi, bersenandung duka lara mendambakan kebahagian hidup bersama.
Aku sekarang hanya dapat menelan air ludah ku yang terasa pahit ini, sepahit hati ku yang sampai kini tak dapat mengutarakan hasrat dan cinta untuk memadu harapan cinta yang lebih lama bersama mu. Perpisahan yang telah terjadi antara kau dan aku membawa suatu harapan patamorgana,terbang dalam angan – angan yang belum tersampaika.dan perpisahan dengan mu juga merupakan pukulan bathin ku yang teramat dahsyat.sukar bagi ku melupakan kenangan semasa dulu.
Suka dan duka hidup ku disini selalu mengingatkan pada dirimu disana,termasuk nostalgia cinta yang pernah kita rengguk bersama,mungkin pahit, mungkin manis, tapi mengesankan untuk dikenang,walau hampir dua tahun kita lalui masa – masa itu tapi bagi ku terasa baru kemaren berlalu.
Kini hancurlah segala harapan bahagia,yang ada cuma kepalsuan,kepedihan yang senantiasa membilas – bilas hati ku. Hidup tanpa gairah, mati pun enggan.
Rembulan bersembunyi dibalik mega hitam, suasana malam yang indah menjadi murung karena sang bidadari malam tak mau lagi muncul di langit biru, mendung telah mengusik angin yang berdesir menggoyang – goyangkan pohon cemara yang menjulang tinggi. suara desiran angin yang menerpa pohon cemara menimbulkan rasa ngiris dihati ku.karena tak ada wnita yang rela menerima kenyataan ini,wanita mana yang sanggup menahan siksaan batin yang penuh kesepian.
Kapan kita bisa membina hidup baru yang serba indah lagi,kini aku benar –benar terhukum dalam penderitaan karena cinta mu, mengapa dulu engkau memberikan sejuta harapan untuk ku, jika akir nya kau meluka kan hati ku, andaikan ku tau di balik hati mu terdapat jurang yang penuh duri yang akan menusuk hati ku,mungkin aku tak kan terjerat oleh pesona nya cinta mu.
Dulu aku sering bermimipi bahwa kamu adalah matahari cinta ku yang selalu menerangi kegelapan hidup ini,tapi sekarang yang ku dapatkan dari mu adalah kehancuran yang menggores dihati, dan seribu tangisan tapi aku yakin disuatusaat nanti matahari itu akan terbit kembali dan akan menerangi jiwa yamg kosong ini, dan nanti juga aku akan menemukan sejuta mutiara yang akan menerangi hati yang selama ini dilanda oleh kesedihan yang pekat.
Selamat berbahagia lah buat diri mu dan selamat mencari pengganti yang lebih baik serta lebih sempurna seperti yang selama ini kau impikan .mungkin aku bukan lah wanita yang sempurna seperti yang kau inginkan, karena jika selama ini kau mengangap bahwa aku adalah yang terbaik buat mu,jadi tak mungkin kamu bisa berbuat seperti ini dan tak semudah itu pula kamu mengakiri seuah hubungan yang selama ini telah lama terbina.
Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna, namun ketika aku mencintai mu, dirimu adalah yang paling sempurna,aku akan sealu menganggap bahwa engkau adalah yang paling sempurna meskipun engkau bukan milikku,tapi mengapa aku tidak bisa menjadi wanita yang sempurna bagi mu, tapi ingat lah selagi aku masih bisa bernafas aku akan mencoba menadi yang terbaik dan yang sempurna seperti yang kamu inginkan buat priya yang lain selain diri mu, dan selama aku masih mengenang dirimu selama itu pula aku akan berdoa kepada yang di atas sana semoga dirimu bisa mendapat kan pengganti yang lebih baik untuk mu,yaitu seorang  yang bisa mencintia mu dengan tulus yang selalu memberikan cinta yang hakiki buat dirimu,,,yaitu seuah cinta yang abadi dunia dan akirat.
Sekarang antara kita tak ada hunbungan apa – ap lagi selain hubungan persaudaraan yang duluan terbina sebelum cinta membenih,mungkin saudaralah yang akan mengikat kita kembali,,karena cinta boleh saja berakir tapi saudara tetap saja masih terjalin,jadi yang telah terjadi biar lah berlalu, karena menerima kepedihan dalam cinta, memang sudah menjadi hukum cinta bagi setiap orang,dalam arti kata gugur dalam cinta bukan bearti gugur dalam hidup,maksudnya hari ini kita berpisah tapi yakin lah suatu saat nanti kita kembali lag, kali ini kita bersedih tapi esok nya akan tersenyum.
Jadi maafkan lah atas segala kesalahan yang pernah terlakukan untuk mu, yang selama ini denga tanpa ku sadari telah melukai hati mu,lupakanlah segala cinta yang pernah tercipta antara kita,kikis lah semua cinta yang selama ini pernah tertanam untuk diriku,biar lah dunia yang akan mencatat sejarah tentang cinta kita, dan terkuburlah disana dan tak akan pernah muncul lagi palagi untuk kembali bercinta dalam arti kata yaitu cinta lama bersemi kembali ( CLBK ) . Anggap saja selama ini tidak cinta yang terbina di antara kita,tidak pernah kenal sama sekali,terima ksih juga untuk mu yang telah memberikan sejuta kebaikan untuk ku,dan mungkin saja kebaikan kan mu itu tak akan pernah terlupakan dalam hidup ini, terima kasih juga bahwa kamu telah memperkenal kan kepada ku sebuah cinta untuk yang pertama kalinya, dan selagi akku masih bisa menjaga cinta ku,aku akan berusaha untuk mencintai lagi, diri mi lah yang akan menjadi penutup cinta ku, karena aku takut jika nanti akan melukai lagi perasaanku.
Salam terakir untuk mu yaitu selamat menempuh hidup baru bersama orang yang akan menjadi pengganti diriku nanti,dan ingatlah aku dikala duka mu,tapi lupakanlah aku dikala senang mu.tapi bagi ku tak mudah untuk melupakan mu, karena kamu adalah seorang pria yang pernah singgah dan bertahta di hati ku, biar lah aku mencintai mu tanpa harus kau tau, karena cinta itu bisa tumbuh tanpa harus hidup bersama.biar lah nama mu abadi dihati ku.
KENANGAN BERSAMA MU TETAP KUABADIKAN UNTUK SELAMANYA ,,,,,,,,,,,,,,,
DARI INSAN YANG SELALU MENANTIKAN KEHADIRAN DIRI MU
Aldi Afkar
Share this article :
 
Support : Hamdi Afkar
Copyright © 2014. HAMDI ACEH - All Rights Reserved

Log In Blogger